Minggu, 16 Desember 2018

TUTORIAL DDoS ATTACK

HI BL4CKH4MM3R Family ^_^

Kali ini kita akan membahas tentang DDoS ^_^

TUTORIAL DDoS ATTACK


Serangan DDoS dapat berakibat fatal bagi bisnis berbasis web dan menyebabkan kerugian yang signifikan. Untuk menghindarinya di tempat pertama, penting untuk memahami Serangan DDoS dan bagaimana itu terjadi.

Apakah Anda ingat hari ketika Twitter, kemarahan terbaru di web saat ini tidak dapat diakses oleh salah satu penggunanya selama puluhan jam (dan tetap tidak stabil selama beberapa hari). Pada saat yang sama, banyak layanan web populer lainnya seperti Facebook dan LiveJournal mengalami downtime yang signifikan karena penyebab serupa.


Dan penyebabnya adalah Serangan DDoS.

Apa itu DDoS Attack ?

Denial of Service (DoS) adalah upaya fatal oleh agen eksternal untuk menyebabkan situasi di mana sumber daya yang sebenarnya (korban mengalami serangan) menjadi tidak tersedia untuk pengunjung atau pengguna yang sebenarnya. Ini biasanya dilakukan dengan membanjiri target korban dengan lalu lintas tidak sah dalam bentuk permintaan akses halaman yang rusak / tidak diminta.


Distributed Denial of Service (DDoS) adalah bentuk awal dari DoS di mana agen penyerang didistribusikan melalui jaringan besar (atau internet)

Bagaimana DDoS Di Laksanakan ?

Serangan DoS biasanya dieksekusi dengan membanjiri server target dengan paket data yang tidak diminta dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini dapat dilakukan dengan konfigurasi misconfiguring router jaringan atau dengan melakukan serangan smurf pada server korban. Ini menghasilkan 'Kapasitas Melebihi', diikuti oleh Max Out dari sumber daya sistem, yang membuat layanan target tidak tersedia, baik sementara atau permanen (Dalam kasus perangkat keras yang ditargetkan serangan DoS) ke pengguna yang dituju.

Dalam kasus serangan DDoS, asal paket data yang tidak diminta (untuk tujuan membanjiri bandwidth / sumber daya dari server korban) didistribusikan melalui jaringan besar (atau internet).

Mekanisme keseluruhan Serangan DDoS melibatkan sejumlah besar node jaringan yang dikompromikan (komputer yang terhubung ke internet), diatur oleh agen handler, yang selanjutnya dikontrol secara terpusat oleh penyerang yang sebenarnya.

Jumlah besar komputer yang dikompromikan di internet kemudian secara tidak sadar diatur oleh penyerang sumber untuk menuntut akses ke korban yang ditargetkan dalam rentang waktu minimal, yang selanjutnya menyebabkan kejenuhan sumber daya sistem yang terbatas dan mengakibatkan penutupan layanan yang ditargetkan.

Metode paling umum yang digunakan untuk mengkompromikan sejumlah besar agen pengguna di internet (untuk benar-benar mengeksekusi DDoS Attack) adalah dengan mengganggu sebanyak mungkin komputer melalui internet dengan malware / trojan, yang dimaksudkan untuk tujuan khusus itu.

Trojans semacam itu dapat menyebar melalui lampiran email atau melalui jaringan Peer-to-peer. Apapun metode penyebarannya, begitu trojan yang dimaksud secara diam-diam diinstal pada agen komputer yang tidak diinformasikan, agen pengguna itu sebenarnya telah dikompromikan, yang kemudian disebut sebagai Zombie atau Botnet.

Lebih jauh lagi, ini menjadi hak prerogatif dari penyerang sumber untuk secara tidak langsung memerintahkan beberapa atau semua agen Zombie (atau botnet) untuk menuntut akses ke layanan target.

Ok cukup disini penjelasannya

Yup Disini saya telah menyiapkan Apk untuk DDoS Via Android

Langsung Download di bawah ini

DDoSVVIP : Download
DDosV1      : Download


Yang belum tau caranya simak baik - baik


Pada gambar di atas pada colom "http://" kalian masukan target web kalian


 Jika sudah maka tampilan nya akan seperti ini ,lalu click Get IP



Maka alamat IP akan otomatis keluar kalian tinggal salin dan ketik pada colom kedua seperti contoh
Lalu tinggal Click START ^_^

Catatan : Disaranin Pake Vpn Ya 



OK SEKIAN DAN TERIMA KASIH ^_^









6 komentar: